Monday 1 June 2015

20150601 // Hello June!

Lulus Ujian ya!
Halo, siang sahabat blogger, pada postingan sebelumnya sepertinya saya ada janji untuk posting di hari senin bukan? sebenernya senin kemarin berhubung seminggu kemarin jadwal penuh jadi sempetnya baru posting sekarang (muhehehe).

American Beauty / American Psycho - Fall Out Boy


Oke, cerita seminggu kemarin akan aku jabarkan (bah jabarkan!) mulai dari awal :
  • Senin : Hari ini aku lagi ngikutin ujian taspen tahap ke-2 & 3, apa itu taspen? taspen itu salah satu BUMN yang mengurusi dana pensiun bagi pegawai negeri (selengkapnya google aja ya). hari pertama ada 200an orang, tepat nilainya aku lupa, haha. Masih di senin, seharusnya ada 5 sks kuliah hari itu juga memang sih sore, tapi langit berkata lain, dan hujan (All hail hujan!) sampai malam, dan akhirnya gak kuliah, dan baru tahu kalau senin ini ada tugas juga, malah gak tau tugasnya apa disuruh apa lagi, dan sekarang posisi masih di rumah, hebat!
  • Selasa : Nunggu pengumuman taspen, dan aku lanjut ke tahap 4, yang akan di mulai rabunya, mepet kan? yap bener! emang selisih cuma sehari. Dan seharusnya hari ini persentasi kelompok salah satu mata kuliah, namun dosen-nya gak masuk (yas! mahasiswa apaan dah aku -_-)
  • Rabu : Ujian tahap 4, udah berkurang separuh sekitar 170an, ujian kali ini kertas koran dan TPA. Kuliah hari ini memang cuman 2 sks dan dosen gak masuk lagi, meh. Oh iya sebelum kuliah ada lab di LIDA (biasa anak MIPA-usu tau ini). Dan ada pengalaman pertama aku juga untuk nemenin temen beli barang online dan jumpa penjual secara langsung (thanks Al!) meskipun ujung-ujungnya kami curiga itu barang dari mana asalnya, tapi udah kebeli juga -_-, ah udah jangan di bahas lagi, kasihan yang beli (wkwkwkwkw)
Jet Pack Blues - Fall Out Boy
  •  Kamis : Nunggu pengumuman taspen lagi, tapi kali ini dapat job nganter temen untuk ngelamar kerja ke INALUM (BUMN juga) lumayan untuk tambah-tambah uang jajan di tanggal tua gini, gak tau aku seneng aja satu harian itu sampe sekarang (hayoo.. bah!). Dan pengummuman lulus lagi, alhamdulilah. (Gak kuliah?) enggak, kalo ini memang di sengaja.
  • Jumat : Ujian tahap 5, peserta udah tinggal 83 orang, dan ini tahap yang paling sulit menurut aku, agak pesimis memang, tapi berdoa aja mana tahu jalannya memang lanjut, amin amin ya rabbal alamin. Pulang kuliah cerita-cerita sama temen kuliah yang udah lulus BTN, fazil namanya, botak-botak orangnya (haha maaf zil).
  • Sabtu : yap di rumah doang main game seharian, (gak jalan?) gak lagi males. (Pengumuman?) masih lama broo, 12 juni, doain aja dah aku lulus.
Ah itu diatas segitu aja, lagian ini ngetiknya udah mau deket jam ke kampus, karena takut telat ya resiko rumah jauh dari kampus datanya memang sejam sebelum masuk, panjang perjalananlah pokoknya, banyak polisi lah pokoknya, pake helm lah, bawa sim juga lah pokoknya (hahaha).

Next, aku bakal aktif lagi posting tutorial, yay! tengkyu sudah membaca sampai jumpa di postinga berikutnya, cheers !!
 
Centuries - Fall Out Boy
 

No comments:

Post a Comment

Silahkan komentarnya gan