Sunday 24 May 2015

Cerita Kemarin // 20150523

Wah ada tisu!

Selamat malam blogger, udah lama gak posting jadi agak kaku tangan ngetik (wat?) Iya kebanyakan kalo buka laptop mah main game kalo gak ngerjain tugas, browsing ini itu gak karuan, kuota habis gitu aja. Mungkin sekarang blog ini agak menyimpang fungsinya, (lah gak posting tips trik lagi dong?) Posting sih kalo lagi mau, banyak ide sebenernya tapi ngeluarinnya males, yap males adalah masalah utamanya!

Yap balik ke postingan, sebenernya mau ngangkat cerita dari foto di atas (ah iya baru mau di tanya) Itu adalah postingan aku hari ini di instagram iseng sih sebenernya, tapi kurasa artinya banyak wahaha.. mari di teliti satu per-satu. 
  • Laptop, pasti lagi wifian, yap bener wifian di tempat yang ada wifi.id nya adalah syarat wajib kalo bawa laptop sendiri atau bareng temen, biasanya aku ngomel sendiri kalo gak ada wifi.id-nya  entah kenapa.
  • Mouse, (wah niat banget!) iya niat banget memang, lebih suka aja entah kenapa, mana tau kan ada yang ngajak main dota bareng ngahahaha XD, ini serius sumpah.
  • Tisu, fap-fap? gak lah itu cuma untuk ngelap laptop doang.
  • Kopi, cuma secangkir kan, uda jelas dong cuma sendiri. Entah kenapa lebih suka kopi, di rumah juga kalo lagi banyak tugas buat kopi sendiri, tapi gelasnya agak besaran lagi biar lama abisnya. Tapi kopi kali ini sengaja minta pait pahit, kalo kata orang yang pacaran ngelesnya bisa gini :
    Ce  : Kok tumben kopi-nya pait?
    Co  : Ia, kan manisnya ada di kamu ..
    Yak, mungkin aja gombal diatas berhasil, belum pernah di coba sih. Kalo alasan sebenernya gak gitu sih, Karena takut diabetes aja.
  • Donat, itu memang tiap mejanya di kasi per-piring, bukan pesenan aku (beh nge-cafe modal minum doang) 
Aslinya sih lagi agak sedikit banyak fikiran, lalu mesen kopi biar nge-charge fikiran positif baru, nyambil streaming channel kesayangan di youtube nyari tugas juga, karena minggu-minggu kedepan bakal banyak bener giliran persentasi tugas menyambut UAS di kampus. Dan ngarep senin jadi hari yang bagus (tunggu aja senin bakal aku posting).

Sekian sesi postingan absurd kali ini, yang minat instagram aku cari aja @topikis kali aja ada yang tertarik sama postingan aku di sana hehaha, oke saya pamit! dah! 

Song : O - Coldplay "...Maybe one day i can fly with you"

No comments:

Post a Comment

Silahkan komentarnya gan