Wednesday 11 July 2012

Bantuin cari tempat situs upload yang bagus (sangat)

Bismilah, udah lama ini gak nulis di blog ini, akibat kecanduan game facebook ini sebenernya gan. Oke kembali ke permasalahan yang ingin ane bahas ini gan, file yang ane upload di sharebeast yang semua di blog ini ya adanya dari sharebeast itu lah gan, ternyata dihapus, jadi mohon maaf ini apabila agan yang berkunjung ke blog saya ini gak bisa nyedot softwarenya (hiks) jadi harus mulai upload lagi lah ini gan. ada yang punya saran tempat upload file yang bagus gak gan? ane butuh bantuan ini (hiks).

Sekian, maaf kalo gak penting maaf ane cuman butuh pencerahan tempat upload yang bagus doang -_-

Selamat memberi saran, jangan lupa untuk meninggalkan komentar Anda untuk postingan saya. "..Tiada kesan tanpa komentar Anda.."

6 comments:

  1. Upload di Mediafire aja sob,saya udah lama nyimpen file di mediafire, file saya sampe saat ini aman2 aja kok gan

    ReplyDelete
  2. setau ane ga ada yang aman gan, kecuali nt punya web hosting sendiri..
    triknya ya agan musti ganti nama filenya atau disamarin gitu, biar aga sedikit lama kedeteksinya....sory ya sarannya ga berkualitas....hehehe
    di tunggu kunjungan baliknya ya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. maksih sarannya gan
      udah ane kunjungin gan, tukeran follow bisa gan? hehe

      Delete
  3. thanks udah follow ya, dag ane follow back tuh, salam silaturahmi...

    ReplyDelete

Silahkan komentarnya gan