Tuesday 1 May 2012

Tutorial Instalasi Windows XP SP3 (Dengan Gambar Lengkap)

Bismillah, Siapa sih yang gak tau nama Operating System yang satu ini? ya kalau yang dari jaman tahun 2000-an mungkin sangat mengenal akrab sekali dengan Operating System satu ini, siapa lagi kalau bukan Windows XP.  Yang saya tau untuk dan sampai saat ini Windows XP SP3 merupakan keluaran paling terakhir dari semua edisi Windows XP, kenapa dibilang paling terakhir, hal ini dikarenakan, Sudah banyak Operating System yang dimiliki perusahaan Mincrosoft Windows tentunya seperti, Windows Vista, Windows 7, dan yang terbaru Windows 8 yang akan segera liris. Buat penikmat Windows XP
seperti saya mungkin sedikit banyak cukup membuat kecewa, ya mau tidak mau harus meng-upgrade PC/Laptop lama dengan yang baru.

Oke, gak perlu ikut panjang lebar, mungkin tutorial ini sangat singkat saja, tapi karena menggunakan media gambar mungkin agak sedikit panjang, oke cekidot gan, berikut ada lah petunjuk Instalasi Windows XP SP3 dalam bentuk Gambar.

Step 1 : Mengatur Partisi, Format file dan Copy file CD

















Step 2 : Mengisi informasi Serial Number, Username, Location, Time Zone












Step 3 : Pengisian Informasi Tambahan dan selesai













Selamat mencoba, jangan lupa untuk meninggalkan komentar Anda untuk postingan saya. "..Tiada kesan tanpa komentar Anda.."

No comments:

Post a Comment

Silahkan komentarnya gan