Saturday 31 March 2012

Autotext

Bismillah, Pernah denger kata Autotext? secara ringkas Autotext adalah kumpulan karakter yang bisa menghasilkan sebuah kata atau emoticon menarik unyu dan lain dari emoticon standart yang sejak dulu pernah ada. Arti selengkapnya dari Autotext bisa anda cari melalui Wikipedia atau secara ringkas pengertian yang saya ambil dari Wikipedia yaitu :


Auto-teks adalah sebagian dari teks yang sudah ada sebelumnya dalam memorikomputer, tersedia sebagai suplemen untuk dokumen yang baru disusun, dan menyarankan kepada penulis dokumen oleh perangkat lunak. Sebuah blok dari Auto-teks dapat berisi beberapa huruf, kata, kalimat atau paragraf. Hal ini dapatdipilih oleh penulis dokumen melalui menu atau ditawarkan secara otomatissetelah mengetik kata-kata tertentu atau huruf (kata prediksi atau prediksi teks), atau ditambahkan ke dokumen secara otomatis setelah mengetik kata-kata tertentu atau huruf (kata / teks penyelesaian).

Auto-teks menghemat waktu dari juru ketik mengetik dokumen yang serupa, atauberfungsi sebagai teknologi bantuan untuk membantu para penyandang cacat.Cacat ini mungkin atas cacat anggota tubuh yang memperlambat gerakan, atau menghasilkan rasa sakit atau kelelahan, serta gangguan ejaan (misalnyadysgraphia). Para penyandang cacat bicara yang mengetik pada perangkat komunikasi augmentatif dan alternatif juga dapat mengambil manfaat dariAuto-teks, karena dapat mempercepat komunikasi mereka. 

sumber Wikipedia

Selamat mencoba, jangan lupa untuk meninggalkan komentar Anda untuk postingan saya. "..Tiada kesan tanpa komentar Anda.."

No comments:

Post a Comment

Silahkan komentarnya gan