Thursday 7 August 2014

Logo Baru USU (Universitas Sumatera Utara)

ini logo aja, masih watermark!

Sore pembaca, ada anak USU gak ya di follower blog aku? kalo gak ada ya gak masalah sih, ini memang cuma mau ngeshare aja. Sebelumnya ane baru tau kalo USU (kampus tempat ane kuliah) ngedit logo baru, kalo menurut ane sih, makin bagus aja sih, jadi enak nge-seleksinya kalo copas dari internet (*eh).

Langsung saja tanpa perlu cerita panjang ini dia preview nya :
ini preview gan, masih ada watermark!
dan link unduh-nya bisa dari sini gan : logo-usu.png (2,xx MB+)

psst: untuk logo masing-masing fakultas bisa request ke ane nanti ane kasih link downloadnya, kalo bisa beserta contoh penulisannya ya atau contoh lama, berhubung ane anak MIPA logo untuk mipa ane post entar malam, kalo gak kelupaan main dota (hehehe).
ini logo MIPA yang ane janjikan sebelumnya, ane yang edit, mana tau pada tertarik buat di letak di cover tugas-tugas makalah dll sebagainya, bisa komentar dibawah atau email aja ke ane di : mrlooklikeme@gmail.com nanti ane kasih link yang teman-teman request jika ada.

MIPA logo :


Preview kaka!


dan link unduh-nya bisa dari sini gan : logo-mipa.png (2,xx+ MB)



sumber : web usu http://usu.ac.id/id/
sekian postingan dari saya, happy blogging, jangan lupa tinggalkan komentar ya!

No comments:

Post a Comment

Silahkan komentarnya gan