Wednesday 6 August 2014

Emoticon (Getemoji)


Selamat sore, sudah hampir setahun saya udah gak nge-blog lagi, berasa seperti penuh debu tapi, debu trafik pengunjung, alhamdulillah. nah oke langsung saja. Dijaman yang semakin canggih dan maraknya penggunaan smartphone, hampir semua kalangan pernah menggunaka emoticon, emoji atau sekedar bentuk smile dan lain sebagainya. Yang lagi marak di gunakan saat ini oleh para pengguna smartphone adalah "Getemoji" termasuk saya juga sedang memakainya. Bukan hanya smiley pada umumnya, dengan getemoji ini terdapat emoticon-emoticon lainya seperti emo yang bisa mewakili aktifitas yang anda lakukan.

Singkat saja emoji / emoticon ini tidak merupakan aplikasi yang harus di download / unduh terlebih dahulu, sebenarnya bisa di download tapi yang di web getemoji merupakan copy dan paste saja metode penggunaanya.

Emoji ini bisa digunakan di aplikasi yang sudah saya coba sebelumnya seperti:
  • twitter
  • instagram
  • bbm
  • path
dan mungkin aplikasi lainnya bisa juga, karena saya tidak terlalu maniak dengan aplikasi-aplikasi lainnya (hehehe).

berikut adalah situs dari getemoji tersebut : getemoji.com/

dan berikut ada beberapa review dari saya :

digunakan pada instagram? bisa!



gak mau bookmark? di copy ke memo juga bisa!

di memo lagi
sekian postingan dari saya, happy blogging, jangan lupa tinggalkan komentar ya!

No comments:

Post a Comment

Silahkan komentarnya gan