Tuesday 2 December 2014

Logo USU (Request: Fakultas Farmasi)


Selamat pagi menjelang siang, kali ini saya akan posting sebuah request logo dari kak Aninditha (nama panjang disamarkan) hehe, gapapa ya kak. Katanya sih Kakak ini anak farmasi usu, tapi sebenernya request logonya udah dari 28 november kemarin, tapi logo udah di kirim dong pada hari itu juga. Karena Saya juga sibuk jadi baru sempat posting ke blog, mana tau kan ada Anak fakultas farmasi lain yang kecantol sama Saya *eh sama logo dari Saya maksudnya (haha).


Tanpa basi-basi lagi, mari kita lihat previewnya dibawah:

Preview saja
nah logo asli silahkan unduh :

Terima kasih untuk kak "Aninditha" yang sudah request, silahkan di cek kembali emailnya ya, dan terima kasih juga sudah berkunjung dan membaca tulisan blog saya. (pssttt) jangan lupa komentar ya :D 

untuk yang mau request juga silahkan kirim email ke : mrlooklikeme[at]gmail[dot]com ya, jangan lupa sertakan nama lengkap fakultas Anda ya

No comments:

Post a Comment

Silahkan komentarnya gan