Tuesday 24 April 2012

Widget / Gadget Adalah

Bismillah, Widget adalah sebuah Elemen dalam Blogger yang sangat berguna sekali untuk tampilan Blog anda. Dimana Widiget tersebut bebas anda pindah kan di Sidebar manapun pada Blog anda. Anda dapat menemukan elemen di blogger anda dengan terlebih dahulu masuk ke bagian Layout. Jika anda ingin menambahkan gadget / Widget baru, pilih Add a Gadget seperti pada gambar dibawah ini.



Dan akan muncul seperti gambar dibawah ini.


Jika anda ingin menambah widget tertentu seperti yang tertera pada gambar diatas, anda cukup dengan meng-Klik tombol '+' dan isi form yang mungkin perlu anda isi. Jangan lupa untuk menyimpan setelah mengisi form tersebut, dan silahkan lihat hasilnya pada tampilan Blog anda.

Selamat mencoba, jangan lupa untuk meninggalkan komentar Anda untuk postingan saya. "..Tiada kesan tanpa komentar Anda.."

4 comments:

  1. setelah saya membaca artikel di atas saya jadi paham dan tau dtentang wiget, dan saya usah tau cara menggunakannya dengan baik, terima kasih atas infonya gan, salam pemula,,,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. terimakasih sudah membaca artikel ini, dan terimakasih telah berkomentar. salam balik gan :D

      Delete
  2. setelah saya membaca artikel di atas saya jadi paham tenteng widget/gadget, terima kasih atas infonya gan, semoga bermanfaat bagi pemula, salam pemula,

    ReplyDelete

Silahkan komentarnya gan