Thursday 7 August 2014

Informasi UMB-PT Vokasi USU (Jalur Diploma 3)


Sore lagi para pembaca, kali ini saya akan berbagi info mengenai pendaftaran masuk perguruan tinggi negri Universitas Sumatera Utara (USU), kampus ane. Dulu seinget ane bukan UMB-PT Vokasi USU namanya, tapi SPMPD, dan jalur ini merupakan jalur terakhir untuk masuk ke Universitas Sumatera Utara (USU) secara jujur (hehehe). Ane ngumpulin informasi ini dari situs resmi web usu Universitas Sumatera Utara dari twitter juga ada dari @InfoUSU silahkan di lihat-lihat terlebih dahulu. Nah dari yang saya rangkum dari kedua sumber diatas yang saya peroleh yaitu.

ini link dari web USU : http://www.spmb.or.id/?p=545
review 1
berisika mengenai jadwal pelaksanaan, dimulai dari pendaftaran, pembayaran, cetak kartu ujian, ujian tulis, pengumuman hasil ujian, dan biaya pendaftaran jelas tertera di halaman web tersebut.

review 2
nah untuk informasi selanjutnya silahkan buka situs resmi penerimaan.spmb.or.id disana sudah tertera secara lengkap disana, atau bisa tanya-tanya juga di akun twitter @InfoUSU juga, biasanya sih ngejawab pertanyaan maba maupun mahasiswa usu lainnya dengan sabar.

sekian postingan dari saya, happy blogging, jangan lupa tinggalkan komentar ya!

No comments:

Post a Comment

Silahkan komentarnya gan